loader
Nov 2022

Agung Sedayu Group Raih 5 Penghargaan di Ajang Bergengsi Property Guru Indonesia Property Awards 2022

Agung Sedayu Group Raih 5 Penghargaan di Ajang Bergengsi Property Guru Indonesia Property Awards 2022

Jumat 11 November 2022, Agung Sedayu Group berhasil menorehkan prestasi dengan meraih 5 penghargaan bergengsi di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022. PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 yang diadakan di The Ritz-Carlton Pacific Place ini, merupakan ajang penghargaan properti paling bergengsi di Indonesia yang diadakan setiap tahun. Property Guru Indonesia Property Awards ke-8 memberikan penghargaan proyek properti berdasarkan 53 kategori kepada perusahaan, desainer, dan arsitek terbaik di Indonesia.

Dari 5 penghargaan yang diraih, Agung Sedayu Group kembali muncul dengan penghargaan Best Developer, yang juga telah di menangkan di tahun 2017 dan 2018. Tidak hanya itu, penghargaan Best Retail Development untuk Batavia PIK, dan Best Retail Architectural Design untuk Pantjoran PIK, juga berhasil diraih oleh Agung Sedayu Group. Ditambah lagi proyek kolaborasi antara Agung Sedayu Group dan Salim Group meraih penghargaan atas Best Housing Development (Greater Jakarta) untuk Pasir Putih Residences at PIK2, dan Best Township Masterplan Design untuk PIK2 Sedayu Indo City

CEO dan Managing Director PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan, menyampaikan ucapan selamat  kepada para penerima Awads di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 yang kreativitas, ketahanan, kredibilitas dan ketekunannya membantu mewujudkan proyek-proyek terkemuka ini.

“Rumah, kota mandiri, pengembangan industri, pusat logistik, tempat kerja, hotel, dan ruang ritel Anda yang mengesankan menjadikan sektor properti Indonesia seperti sekarang ini mesin pertumbuhan ekonomi yang hebat untuk Asia Tenggara,” ucapnya.

Dengan 5 penghargaan ini, Agung Sedayu Group kembali menunjukan kredibilitas dan komitmen nya untuk berkontribusi serta berpengaruh dalam dunia properti di Indonesia.