loader
Jul 2023

Exclusive Golf Residential : 27 Hole Golf Course

Exclusive Golf Residential : 27 Hole Golf Course

Permata Golf Residences PIK2 merupakan persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group adalah cluster Residential mewah dengan view menghadap ke lapangan golf dan danau. 


Umumnya hunian di sekitar lapangan golf memiliki status tanah HPL atau Hak Pengelolaan Lahan, namun di PIK2 memiliki status tanah HGB murni.


Desain perencanaan Permata Golf Residences menghadirkan konsep terbaik dan tereksklusif. Membentang di atas lahan seluas kurang lebih 390 Ha, Permata Golf Residences menjadi satu-satunya kawasan perumahan di PIK2 yang memiliki lapangan golf tepi laut seluas kurang lebih 102 Ha dengan 27 holes sebagai halaman rumahnya. Bayangkan setiap hari menikmati pemandangan indah danau dan golf dari balkon rumah Anda.


Selain fasilitas kawasan terdekat seperti TownHub dan Millennial Park, juga tersedia fasilitas mewah di dalam cluster seperti jogging dan bicycle track dengan view danau dan golf, serta exclusive clubhouse.  Benar-benar mengedepankan gaya hidup modern dan berkelas.


Permata Golf Residences menawarkan hunian mulai dari ukuran 8x15, 8x20 dan 10x15 & Juga tersedia Kavling View Golf ukuran 15x30 atau View Danau ukuran 12x30 dan 15x30.