loader
Aug 2023

Groundbreaking Taman Doa Our Lady of Akita di PIK 2

Groundbreaking Taman Doa Our Lady of Akita di PIK 2

Setelah Taman Doa Hati Tersuci Maria di La Riviera ramai di datangi dengan antusiasme umat Katolik, PIK2 akan menghadirkan Taman Doa Our Lady of Akita, yang terinspirasi dari Taman Doa Gereja Seitai Hoshikai dengan mengusung konsep arsitektur Jepang. Patung Bunda Maria Our Lady of Akita  terkenal dengan mukjizat meneteskan air mata sebanyak 101 kali di tahun 1975-1981 dan telah diliput oleh berbagai TV lokal dan swasta Jepang.


Ground breaking Taman Doa Our Lady of Akita di PIK 2 telah dilakukan pada hari Jumat, 25 Agustus 2023  sebagai penanda dimulainya pembangunan fasilitas ibadah yang berlokasi di sebelah kawasan Rukan Euroasia, Osaka Residences, dan Osaka Apartment. Dihadiri oleh Pastor Patrice Juajanan, MSc dan Pastor Celcius Mayabubun, MSc yang juga memimpin Misa, jajaran Direksi Agung Sedayu Group serta para undangan.

“Harapan kami umat Katolik bisa lebih mudah berdoa dan beribadah. Semoga berkat dan cinta kasih Tuhan bisa dirasakan oleh semua orang,” tutup Natalia Kusumo selaku CEO Agung Sedayu Group dalam sambutannya pada acara tersebut.

“Taman doa di tengah kota itu berarti hidup rohani kita dalam kesibukan kita di tengah perkembangan masyarakat, maka taman doa ini mengingatkan kita di tengah kesibukan kita, pekerjaan kita, apapun kita serahkan kepada Tuhan,” ujar Pastor Patrice Juajanan, MSc 

Taman Doa Our Lady of Akita nantinya akan dilengkapi fasilitas yang dirancang untuk memudahkan umat Katolik beribadah yaitu Gereja dengan patung Bunda Maria, The Garden of The Lamb untuk berjalan salib, dan The Garden of Mary. Selain itu PIK 2 langsung mendatangkan “Daiku” yaitu ahli bangunan kayu dari Jepang untuk merancang pembangunan Taman Doa Our Lady of Akita. Semoga pembangunan Taman Doa Our Lady of Akita PIK 2 dapat berjalan lancar dan bisa menjadi spot wisata religi bagi umat Katolik mancanegara.