loader
Oct 2023

The Biggest Agung Sedayu Group Expo 2023

The Biggest Agung Sedayu Group Expo 2023

Sudah beberapa tahun belakangan ini, hampir semua proyek Agung Sedayu Group menjadi highlight property yang paling dicari banyak orang, baik itu sebagai tempat tinggal maupun berbisnis yang ideal. Karena selain berada di lokasi strategis, Agung Sedayu Group sebagai pengembang pun terus bergerak memberikan inovasi dan aktif dalam pengembangan kawasan serta menghadirkan fasilitas dan retail dengan konsep yang menarik.

 Untuk  memberikan kemudahan bagi calon konsumen memilih property impiannya, Agung Sedayu Group mengadakan The Biggest ASG Expo 2023 mulai tanggal 5-15 Oktober 2023 ini, di Townhall - Indonesia Design District, PIK2 . Hampir semua projek garapan Agung Sedayu Group hadir dalam expo ini, seperti PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, Goladcoast Apartments PIK, Sedayu City Kelapa Gading, District 8, Fatmawati City Center, Taman Anggrek Residences, Menara Jakarta at Kemayoran, Green Royal at Jakarta Barat, Puri Mansion Apartments, dan Green Sedayu Apartments.

Corp. Marketing & Promotion Director Agung Sedayu Group, Ibu Evelina Setiawan, menyampaikan dalam ASG Expo 2023 ini, Agung Sedayu Group berharap dapat menaikkan optimisme pasar terhadap properti di Indonesia, serta #ASGEXPO2023 ini bisa menjadi momentum tepat bagi konsumen untuk memiliki properti Agung Sedayu serta mendapatkan kemudahan dan keringanan cara bayar, berbagai promo dan gimmick menarik lainnya.

Selain berbagai promo menarik, ASG Expo 2023 juga menghadirkan talkshow dan workshop yang sangat inspiratif. Diantaranya menghadirkan beberapa pembahasan menarik mengenai bisnis komersial, konsep perencanaan design kota mandiri, peran wanita dalam properti, digital marketing, sampai topik kesehatan dan pendidikan. Hadir sebagai pembicara, Rudy Salim (pengusaha dan investor), Sibarani (Urban+), Rida Sobana (DP Architects), Ruby Herman (youtuber dan influencer properti), Pratama Nugraha (pengusaha dan pelaku bisnis hiburan), Josua Juan Setiawan (pelaku bisnis otomotif), Endang W. Wierono (marketing properti dan penulis), dan masih banyak lagi.

Pada  kesempatan ini Agung Sedayu Group juga menghadirkan hunian 2 lantai  yang ditujukan untuk keluarga muda dan milenial, seharga Rp 880 juta di Casa Pasadena – PIK2. Hunian ini hadir dengan berbagai fasilitas kawasan layaknya rumah puluhan Milyar Rupiah. Dilengkapi dengan Eco Corridor seluas 10ha, kawasan ini terletak hanya 3menit ke Interchange Tol Gate 2 dan hanya 30menit menuju Bandara Soekarno Hatta tanpa bayar tol. PIK2 sendiri merupakan waterfront city yang didesain berkelas dunia, dengan fasilitas yang komprehensif, smart dan green city dengan teknologi modern, sekaligus pengembangan properti dengan peluang investasi yang menjanjikan.

Sampai jumpa di #ASGEXPO2023 !