loader
Oct 2023

Layanan JR-Connexion dan JA-Connexion Telah Hadir di PIK 2!

Layanan JR-Connexion dan JA-Connexion Telah Hadir di PIK 2!

Rabu, 25 Oktober 2023 telah dilaksanakan kegiatan Flag Off Ceremony Layanan Jabodetabek Residence Connexion (JRC) dan Jabodetabek Airport Connexion (JAC) di PIK 2

PIK 2 terus berupaya dalam meningkatkan fasilitas layanan transportasi bagi masyarakat di wilayah PIK 2 Kabupaten Tangerang agar memudahkan masyarakat dalam mengkases pusat-pusat kegitan masyarakat.

Setelah sebelumnya PIK 2 menyediakan layanan transportasi angkutan kawasan dalam pemukiman secara gratis bagis masyarakat, kali ini PIK 2 meningkatkan fasilitasnya dalam bentuk transportasi JR-Connexion dan JA-Connexion.

Dalam pelaksanaannya, PIK 2 bekerjasama dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek dan Perum Damri. Untuk layanan JR-Connexion memiliki rute trayek PIK 2 ke Stasiun MRT Blok M dan sebaliknya, serta JA-Connexion dengan rute trayek PIK 2 ke Bandara Soekarno Hatta dan juga sebaliknya.


Acara ini dihadiri oleh:

1. Direktur Angkutan BPTJ / Bpk Tatan Rustandi

2. Direktur Operasional dan Komersil Perum DAMRI / Bpk Dadan Rudiansyah

3. Direktur Estate Management PIK 2 / Bpk Restu Mahesa

4. Direktur Strata Management / Bpk Gunawan Yonatan

5. General Manager PIK 2 / Bpk Stephan Bambang

6. Head Of Transportation PIK 2 / Bpk Okto Sitompul

7. Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang / Bpk Iip

8. Dinas Perhubungan DKI Jakarta / Bpk Erwin

9. PT. MRT Jakarta - Bapak Samuel Ryan

10. Camat Teluknaga / Bpk Zamzam Manohara

Adanya fasilitas ini diharapkan dapat menjadi salah satu opsi yang efektif untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses transportasi umum bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke PIK 2 maupun warga PIK 2 yang harus beraktivitas ke wilayah Provinsi DKI Jakarta.