loader
Jan 2024

Agung Sedayu Group Raih 5 Penghargaan PropertyGuru Indonesia-Asia Property Awards

Agung Sedayu Group Raih 5 Penghargaan PropertyGuru Indonesia-Asia Property Awards

Agung Sedayu Group kembali memperoleh prestasi di skala Nasional dan Internasional dalam ajang PropetyGuru Indonesia Property Award 2023 - 2024 dan PropertyGuru Asia Property Award 2023-2024

Property Guru Indonesia Property Awards merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi di dunia real estate. Daftar kandidat peraih penghargaan pun dinilai oleh juri secara kredibel dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang. Sedangkan, PropertyGuru Asia Property Awards merupakan puncak kompetisi atas perayaan ide-ide brillian dan cemerlang dari pengembang termuka se - Asia. Bagi para pengembang, seri PropertyGuru Asia Property Awards ini sudah menjadi standar tertinggi dari industri real estate di Asia sejak pertama kali diadakan.

Pada Skala Nasional / Country Winning dan Skala Internasional / Regional Winning Agung Sedayu Group memenangkan beberapa penghargaan berikut:

  • Agung Sedayu Group - Best Hospitality Developer
  • Ginza Beachwalk PIK2 by Agung Sedayu Group - Best Mixed Use Development 
  • Golf Island PIK (Kawasan Pantai Maju) & Riverwalk Island PIK (Kawasan Pantai Kita) by Agung Sedayu Group & Salim Group - Best Waterfront Township Development
  • Central Market PIK by Agung Sedayu Group and Salim Group, curated by Amantara - Best Green Development
  • Indonesia Design District - Best Retail Development (Highly Commended)

Penghargaan yang diterima ini tentu salah satunya adalah karena Agung Sedayu Group selalu menerapkan inovasi terbaik dalam setiap pengembangannya. Selain dengan selalu dilengkapi teknologi tercanggih, juga dengan perencanaan kota yang matang sehingga dapat memberi kualitas hidup yang jauh lebih baik. dari segi kesehatan, pendidikan, entertiainment, olahraga, rekreasi, bisnis, hingga transportasi.

Penghargaan yang diterima pada periode 2023-2024 ini tentunya menambah daftar panjang seluruh penghargaan yang telah dimenangkan oleh Agung Sedayu Group disepanjang 53 Tahun berkarir. sebagai Developer terkemuka di Indonesia, Agung Sedayu Group akan terus mempertahankan eksistensi dan terus maju untuk berkembang, bekreasi, berinovasi, dan mengharumkan nama Indonesia pada skala internasional khususnya dalam bidang properti.