loader
Dec 2021

Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang di PIK 2, Luasnya Capai 2,6 Hektare

Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang di PIK 2, Luasnya Capai 2,6 Hektare

Jakarta, 17 Desember 2021 – Sebuah kebun binatang akan segera dibangun di PIK 2, Jakarta Utara. Seluas 2,6 hektare, destinasi tersebut bernama RANS Carnaval City Zoo.
Inisiatif ini digagas oleh Chairman RANS Carnaval City Zoo, Raffi Ahmad. Dia berharap pembangunan kebun binatang itu bisa mulai dilakukan di pertengahan tahun depan. Lokasi RANS Carnaval City Zoo sendiri berseberangan dengan Sport Entertainment yang juga dimiliki RANS.

"Hari ini kita groundbreaking RANS Carnaval City Zoo di PIK. Jadi, ini berseberangan dengan sport entertainment yang sedang kita bikin. Mudah-mudahan kisaran di puasa atau lebaran dan setelah itu kita bisa soft opening, kemudian bisa grand opening. Jadi, ini terinspirasi setelah saya, setelah Nagita, melahirkan Rayyanza," kata Raffi Ahmad, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Tips Traveling ke Luar Negeri ala Raffi Ahmad
Raffi menuturkan dibangunnya RANS Carnaval City Zoo adalah untuk membuat tempat wisata keluarga dengan konsep outdoor. Tak menutup kemungkinan wisata ini juga akan dibuka di beberapa tempat.

"Saya terbesit ingin banget sama-sama memiliki semangat untuk keluarga bisa memiliki tempat untuk mereka bisa fun, kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di open air dan juga ini anggapnya hadiahlah buat Rayyanza. Dan, saya juga Rafathar sama partner-partner saya karena kita konsen juga untuk Covid-19. Mudah-mudahan semakin bisa turun dan nampaknya setelah Covid-19 turun," kata Raffi.

"Ini adalah langkah awal dan kita juga membangun negeri ini, membangun tempat dimana untuk family market ada karena selama ini kita sudah terkepung oleh covid-19. Meskipun saat ini sampai detik ini kita harus mematuhi protokol kesehatan yang tetap harus kita jaga," kata Raffi Ahmad.

RANS ingin menghadirkan destinasi yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Raffi pun meminta doa untuk kelancaran pembangunan RANS Carnaval City Zoo.

"Insyaallah jadi tempat family berkumpul, anaknya, cucunya disini di open air jadi enggak usah pada takut dengan protokol kesehatan mohon doanya mudah-mudahan di pertengahan tahun depan kita bisa segera open," kata Raffi.

Sumber : Detik Travel